News

Jazz - it takes passion to make it happen

15 Nov 2012 21:39


PT Java Festival Production (JFP) akan kembali melaksanakan salah satu festival jazz terbesar di dunia, Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival untuk ke-9 kalinya di Jakarta International Expo (JiExpo) pada tanggal 1-3 Maret 2013. JFP percaya apa yang dilakukan berawal dari passion yang sama, yaitu untuk menghasilkan festival musik kelas dunia yang akan mengangkat nama Indonesia di mata dunia.

Untuk memberikan sedikit "rasa" Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013 kepada masyarakat maka rencananya akan kembali diadakan Djarum Super Mild Java Jazz On The Move (JJOTM) diberbagai tempat seperti Mall dan Cafe seperti Summarecon Mall Serpong, Black Cat Jazz & Blues Club, Margo City Depok, Puri Mall dan Supermall Karawaci dimulai pada minggu ke-3 bulan Januari 2013.

Penjualan tiket secara online telah dimulai tanggal 10 November 2013 melalui situs resmi JJF 2013www.javajazzfestival.com dengan harga Rp. 50.000,- untuk daily ticket dan Rp. 100.000,- untuk 3 day pass diluar pajak.

Dimulainya penjualan secara online ini bersamaan dengan sudah adanya beberapa nama artis yang telah mengirimkan konfirmasi keikutsertaan nya di JJF 2013 antara lain: Balance and The Traveling Sounds, Basia, Bob James, Brian Simpson, Chucho Valdez, Chuck Loeb, Eldar Djangirov trio, Fourplay, Gregory Porter,Ira Coleman, James Carter trio, Kenny Garrett quintet, Magnus Lindgren, New York Voices, Phil Perry, Soulrebels, Sypro Gyra dan Wouter Hamel.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya pada Jakarta International Djarum Super Mild Java Jazz Festival 2013 kali ini harga tiket online akan naik setiap harinya sebesar Rp. 5000,- mulai tanggal 14 November 2012. Untuk itu silahkan melakukan pembelian tiket JJF 2013 pada website berikut http://www.javajazzfestival.com/2013/ticketonlineorder.php


Top