twitter facebook google plus

Artists

Andezzz

    Genre : Jazz

    Perform on:
    Friday March 1, 2013
    First Media Stage

    Website :
    http://


  

About This Act :



Kali ini Edward Andez a.k.a Andezzz kembali dengan album barunya yang berjudul ELECTRIC LOV3. Sepanjang dari perjalanan karir musik profesionalnya sejak tahun 2003, saat ia kembali ke Indonesia, Album inilah yang menurut Andezzz penuh dengan kejutan-kejutan bak listrik. Kecintaannya kepada Jazz, Funk, R&B dan Dance Music membuatnya terus bereksplorasi antara Melody, Rhythm dan Beat, yang dipadu satu menjadi bagian dari sebuah dimensi nuansa yang menarik dan tidak membosankan. Hal itu terbukti dari single pertamanya "BAWALAH AKU feat. CINDY CAROLINA" yang sudah dirilis sejak bulan Juni tahun ini, dan menjadi tembang di berbagai radio kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Palembang dan masih banyak lagi.

Dalam single ke 2 Andezzz ini "LEPAS feat. JUWITA SUMBU" dapat kita temukan riff Funk dari sejak detik pertama kita dengarkan, permainan yang ciamik dibalut dengan suara merdu dari Juwita Sumbu (*suaranya pertama kali kita dengar, dalam Album perdana SOVA 'Tempo Tantrum'), menjadi sebuah harmonisasi yang sangat indah dan begitu tulusnya menyampaikan pesan melalui lirik yang sangat membumi namun memiliki personality yang tidak plin-plan.

Bicara soal eksplorasi, Andezzz ini adalah salah satunya yang tepat, dalam album ini kita bisa temui berbagai style yang berbeda, namun dalam setiap lagunya kita pun menemui ciri khas yang sangat jelas bahwa ini adalah Sound nya Andezzz! Dalam kutipannya, Andezzz pun menerangkan bahwa "ini adalah karya album saya yang paling berkesan sekali dalam sepanjang menggali ilmu, karena Album ini telah menaikkan level achievement saya lebih tinggi lagi".

Sesuai dengan konsepnya, Andezzz selalu mencari musisi / penyanyi berbakat untuk berkolaborasi dalam setiap karyanya. Dalam Album ELECTRIC LOV3 ini pun, Andezzz berkolaborasi dengan bakat seperti GRACE SAHERTIAN, TEZA SUMENDRA, BAYU RISA dan masih banyak lagi.

Penerima beasiswa dari sekolah Berklee College of Music ini, tidak pernah puas dalam berkarya. Sekalipun ia juga pernah menjadi music director untuk pengerjaan musik ilustrasi dan soundtrack film sebanyak 4 judul ini, Andezzz juga membentuk jalannya sendiri sebagai Disc Jockey (DJ). Karena Image DJ nya itu lebih kuat ketimbang "anak band" Andezzzpun tidak ambil pusing, ia membiarkan musiknya berbicara lebih keras dari pada mulutnya sendiri.

Hal tersebut dapat kita buktikan dari 10 track terbaiknya dalam Album ELECTRIC LOV3 nya ini. Sebagai contoh lagu pada "DREAMS" yang sangat kental akan Irama NuJazz nya, lagu "BIARKANLAH AKU (DEEP MIX)" sebuah lagu lawas ciptaan Andezzz yang berhasil menempatkan dirinya di peta industri musik Indonesia, kemudian ada juga lagu Remix ONLY YOU (FUNKAJAPS REMIX) yang menjadi sebuah kejutan terbesar di album ini dan juga untuk sang penyanyi kolaborasinya yang memiliki timber dan karakter suara yang sangat terkenal di Indonesia.

Siapa kah dia? Buktikan sendiri bahwa karya anak bangsa yang satu ini, patut mendapatkan predikat terbaik dari yang terbaik.
 

MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN