twitter facebook google plus

Artists

Abdul and The Coffee Theory

    Genre : Jazz / Pop

    Perform on:
    Sunday March 3, 2013
    First Media Stage

    Website :
    http://


  

About This Act :

Twitter : @abdullikecoffee @abdulovers

Facebook Fan Page : Abdul And The Coffee Theory

http://lockermedia.wordpress.com/artist-management/artis-profile/



Semula Abdul adalah penyanyi yang berkonsep Solo. Pria kelahiran 1983 ini terkenal dengan genre musik yang universal seperti pop, jazz ringan (easy listening) dan sentuhan blues. Karakter vokal yang unik darinya, membuat semua karyanya menarik dari segala sisi sampai akhirnya konsep BAND (penambahan The Coffee Theory) di belakang namanya membuat sebuah perubahan besar.

Tiga Album yang telah rilis (Bersandinglah - 2007, Loveable 2008, Love Theory - 2010) dan yang segera rilis album RocketLove - Januari 2012 dari Abdul & The Coffee Theory ini sangat kental dengan sentuhan Pop Jazzy yang ringan lengkap dengan lirik sederhana dan sangat jujur yang pastinya akan lebih mudah menyentuh hati orang yang mendengarkan musiknya. Enggak hanya menawarkan lagu dengan pop dan easy jazz yang dibalut esensi folk riang khas mereka, Abdul and The Coffee Theory juga membuat lirik yang sangat unik dan tergolong polos sehingga kamu yang mendengarnya pasti merasa 'Gue Banget!'.

Konsep band yang di wakili dengan nama The Coffee Theory (walaupun sebetulnya nama ini lebih ditujukan buat orang-orang dekat di lingkungan Abdul yang suka ngopi, kongkow dan ngobrolin apa saja) diharapkan dapat memberi kesegaran didunia Musik Indonesia saat ini.

CATATAN : Abdul kini sangat dikenal juga di industri musik sebagai producer dan song writer, diantara karya-karyanya telah dibawakan oleh solois/group berbakat di Indonesia seperti Andien, Nina Tamam, 7 icon, dll

 

MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN