Navigation












Artists


Raisa

    Genre : Jazz / Pop

    Perform on:
    Saturday March 3, 2012
    B1 Hall MLD Spot

    Website :
    http://www.myspace.com/raisaandriana


  

About This Act :

Serba Salah dan Apalah (Arti Menunggu) sukses besar melambungkan nama Raisa. Dua hits single ini mengantarkan dara kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 meraih mimpinya.

Berkeliling Indonesia, bernyanyi di depan para penikmatnya di setiap konsernya.

Sebagai solois pendatang baru di industri musik Indonesia. Raisa, begitu panggilannya, mendapat apresiasi yang tinggi di tahun 2011. Tampil di ajang bergengsi Java Jazz Festival dan Java Soulnation Festival adalah salah satu pencapaian tertingginya tahun lalu.

Yang paling anyar adalah Serba Salah masuk dalam daftar Lagu Indonesia Terbaik 2011 dan Video Musik Indonesia Terbaik 2011, versi majalah musik RollingStone Indonesia.

Raisa tumbuh dengan mempelajari sendiri tehnik olah vokal dari lagu-lagu yang sering didengar. Mahasiswi Universitas Bina Nusantara Internasional ini mempelajari gaya bernyanyi dari musisi-musisi favoritnya. Raisa ter-influence oleh Brian McKnight, India Arie, Stevie Wonder, JoJo, Joss Stone, Alicia Keys, James Ingram, Mariah Carey sampai Whitney Houston.

Asta Andoko “RAN”, Ramadhan Handy dan Adrianto Ario Seto dari “Soulvibe” sepakat duduk di kursi produser membantu Raisa mengerjakan debut albumnya.

Bulan Mei 2011 debut album Raisa resmi dirilis. “RAISA” adalah judul album yang dipilih, album yang memuat Sembilan lagu ini mendapat sambutan hangat. Pada akhirnya Raisa berharap dapat memberikan sesuatu hal baru untuk musik di Indonesia. Karena lagu-lagu dalam full album Raisa bercerita tentang mimpi dan harapan, dan juga kerja keras yang diramu menjadi satu kesatuan dalam musik.

For More Info:http://www.youtube.com/raisa6690

http://www.twitter.com/raisa6690

http://www.facebook.com/raisa6690