Navigation

   
   
   




Artists


Donny Suhendra

    Genre : Jazz / Pop

    Perform on:
    Sunday March 6, 2011
    C2 Brava Esquire Hall

    Website :
    


  

About This Act :

Gairah dan Semangat Hidupnya...

Apa yang akan ditampilkan gitaris senior,yang tetap menjadi salah satu gitaris terbaik tanah air ini,pada kesempatan tampil di Jakarta International JAVA JAZZ Festival di tahun 2011 ini? Gairah dan semangat saya,ucapnya. Saya antusias ketika akhirnya memperoleh kesempatan meramaikan lagi festival akbar ini.
Lebih banyak kesempatan,untuk tampil di depan penonton,adalah suplemen penambah darah yang baik dan perlu. Lanjutnya lagi,bikin saya terpacu untuk terus berkarya dan aktif. Sekaligus membuat awet muda? Donny tersenyum lebar. Karena sejatinya,kelompok musik tetapnya saat ini,Donny Suhendra Project memang melibatkan pula nama-nama muda nan berbakat.
Kita harus memberi tempat dan kepercayaan penuh kepada generasi penerus dong,terangnya sambil menunjukkan adanya drummer,Demas Narawangsa dan bassis,Kristian Dharma yang mendukung band-nya ini. Selain itu juga musisi muda berbakat lainnya,Robert J pada piano dan synthesizer.
Donny juga mengajak serta sohib lama-nya penyanyi berkarakter suara unik dan khas,Ivan Nestorman. Ivan juga memainkan gitar akustik.
Ini grup tetapnya sejak sekitar 2008,saat ia meluncurkan solo-album repackaged-nya Di sini ada Kehidupan. Grup tua-muda ini buat Donny adalah grup persahabatan. Kita saling transfer enerji,share pengetahuan dan wawasan. Membuat gairah saya terjaga dan terpelihara baik terus.
Perlu diketahui,Donny Suhendra yang telah memulai karir musiknya sejak akhir 1970-an di kota kembang,Bandung,kini juga tercatat sebagai personil grup musik Javajazz selain itu terus mendukung ESQI:EF Syaharani. Selain sebagai musisi,ia juga tercatat sebagai tenaga pengajar utama di sekolah musik Gladiresik Music Lab.
Selalu, dimanapun saya tampil,saya ingin membagi kegairahan dan semangat hidup saya ini kepada para penonton saya. Permainan gitar saya,musik saya dan juga permainan teman-teman segrup saya ini selalu ingin memberikan pesan,hidup ini indah maka nikmatilah sebaik-baiknya.....